CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »
Powered By Blogger

About Me

Foto saya
ada yang bilang kenyih,crewet,kayak anak kecil.

Rabu, 17 Desember 2008

tugas yang aneh?

ehm,gimana ya?
peh akhir-akhir ni aku lagi bingung sebingung-bingunge.masalah dah banyak,mau ulangan,mau uan,eh disuruh buat blog.sebenere sih gak papa.tapi,masalahe waktune singkat banget gitu.pa lagi diskul aku komputere dikit,jelek-jelek,yang paling penting lemooooooootnya minta amoun.
padahal p.Agung sudah janji bakalan didatengin komputer dengan LCD.tapi mana buktine?aduh,,,,,capek deh!
tau gak,gara-gara ngerjaen tugas ini,aku sampek gak ngikutin jam tambahan ow...piyew coba?
peh sebenere ya sayang banget aku gak ngikutin jam tambahan,tapi mau gimana lagi coba?demi tugasku gak papa wes.
buat p.Agung,aku dikasih nilai plus to?
untung ada temenku yang bernama nanik,dia mau nemenin aku low buat blog ini.jadine aku sama dia hari ini sama-sama gak ngikutin jam tambahan.gak papa tow bolos demi kebaikan?
ya moga ja semuane bisa sukses hari ini.
capek,laper,ngantuk,sebel semuane dah jadi satu ni skarang.tapi aku gak boleh pantang menyerah,smangat,smangat,dan tetep smangat.
tapi ini bisa jadi pelajaran kok buat aku,lain kali kalau dikasih tugas sama guru harus cepet-cepet dikerjaen,gak boleh ditunda-tunda.jadine akukan harus ngorbanin jam tambahan aku tow?aku harus lebih disiplin lagi ni.pa lagi kan bentar lagi mau kuliah tow(ya kalau bisa lulus UAN dan tentune ditrima diperguruan tinggi).kan lek sudah jadi mahasiswa harus dituntut kedisiplinan yang tinggi dan kemandirian tow?
buat p.Agung trimakasih ya?sudah dikasih tugas ini.




mit punya

0 komentar: