CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »
Powered By Blogger

About Me

Foto saya
ada yang bilang kenyih,crewet,kayak anak kecil.

Jumat, 19 Desember 2008

hari-harinya mit

hari ini hari yang indah buat mit,gak tau kenapa pokoke hari ini mit seneng banget pokoke.walaupun hari ini pertamane aku sebel banget,pulang skolah sudah kehujanan.trus sorene brangkat les juga keujanan.peh merana pokoke,hari yang naas buat mit.tapi setelah itu mit seneng banget.tadi ketemu sama orang yang paling mit sayang low.dan dia buat mit seneng banget pokoke.ini aja mit dibantuin ngerjaen tugas lo ma dia.peh terima kasih ya buat temenku ini,dia sayang banget sama mit.
dan tadi pagi juga mit seneng,gak tau kenapa pokoke hari ini hari yang berkesan buat mit.makasih ya buat semuane.
hari ini tadi aku makan sambil nangis low,la gimana aku jengkel banget sama temenku itu.kurang ajar banget sih dia itu,napa gak mati aja?eh tapi jangan dong,ntar lek dia mati gak da yang bisa mit jalek-jelekin lagi dan gak da yang bisa buat bahan entahan.dan yang paling penting gak da yang bisa buat mit seneng deh.tapi aku paling sayang low sama temenku yang satu ini.pokoke sayang banget aku sama dia.jangan sampek dia ninggalin aku pokoke.
eh,ngomong-ngomong hari ini aku pertama kali low curhat tentang keseharianku diblog. moga ja bisa berguna dan bermanfaat bagi semuane.dan tentunya yang merasa.tapi yang paling penting,tugasku yang dikasih p.agung selesei deh.jadi sekarang aku bisa nyantae-nyantae.

0 komentar: